Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang Online Bisa NFT 2022

Kamu udah pada tau belum nih kalau ada aplikasi keren yang bisa ngehasilin uang? Yap! Aplikasi Jual Foto ini memang sekarang udah banyak digunain sama orang-orang ya geng, selain mudah digunain bisa ngehasilin uang dengan cepat. Kalau kamu memang belum tau dan mau cobain, bisa langsung simak pembahasan yang ada disini deh, ya.

Zaman sekarang ini tuh kalau kita mau ngehasilin uang kayaknya mudah banget ya geng, Soalnya memang udah banyak banget aplikasi-aplikasi yang bisa digunain untuk ngehasilin uangnya itu. Asalkan kamu mau cari tau dan mau banyak-banyak baca aja geng, kan nantinya bisa dapatkan banyak informasi gitu.

Kemajuan teknologi yang terjadi sekarang ini memang udah bisa kita rasain dan kita gunain ya. Balik lagi tadi, semakin banyak aplikasi-aplikasi yang bisa bantu kita baik dalam kegiatan sehari-hari sampai aplikasi hiburan juga banyak kok. Keren banget ya geng sekarang ini?

Kayak aja aplikasi yang bakalan mimin bahas disini, yaitu kamu bisa mendapatkan uang tambahan cuma dari aplikasi jual foto gitu lho. Cocok nih sama kamu yang memang hobi photography gitu. Kan nantinya engga cuma ngelakuin hobi aja, tapi juga sekaligus ngehasilin uang tambahan gitu lho.

Kamu udah mulai penasaran kan nih pastinya sama aplikasi yang satu ini? Kalau memang iya dan kamu mau cobain, bisa simak pembahasan yang ada disini, ya. Jangan sampai kamu skip deh pokoknya. Harus banget baca sampai selesai pembahasannya. Oke ga? Langsung cus aja ga sih ke pembahasannya?

Strategi Menjual Foto Supaya Menghasilkan Uang yang Banyak dan Cepat

Aplikasi-Jual-Foto

Untuk kamu yang mau menggunakan aplikasi jual foto gitu, sebaiknya kamu liat pembahasan yang satu ini deh. Disini mimin bakalan kasih tau ke kamu gimana cara untuk bisa melakukan penjualan foto di aplikasinya. Kan memang sih mungkin kamu udah biasa dan bisa untuk melakukan penjualannya.

Cuma kan biar kamu bisa lebih terarah gitu, sebaiknya kamu liat dulu deh strategi untuk berjualan fotonya tersebut biar bisa menghasilkan uang yang banyak. Engga banyak kok geng, cuma ada tiga strategi yang bisa kamu terapkan di penjualannya itu nanti.

Okedeh biar engga kelamaan sobat Reliancerobopds.co.id nungguinnya, langsung aja deh kita masuk ke dalam pembahasannya. Kalau kelamaan nanti bisa-bisa diambil orang lagi, eh kok kesitu sih jadinya hehehe. Di bawah ini ya langsung aja strategi yang bisa kamu lakuin untuk penjualannya.

Adanya Konsistensi Dalam Melakukan Penjualan

Hal yang paling utama yang bisa dilakuin untuk kamu dalam melakukan penjualan foto adalah konsistensi. Engga cuma berjualan foto di aplikasi ini aja sih konsistensi itu dibutuhkan, tapi di semua aspek juga sangat-sangat dibutuhkan. Jadinya kamu harus banget nih terapin hal satu ini.

Sebagai contoh ya geng, disetiap hari kamu harus bisa mengupload foto paling tidak satu di akun kamu. Supaya apa? Supaya kalau orang melihat akun kamu nantinya akan ada foto yang baru saja diupload. Apalagi kalau foto yang kamu upload memiliki kualitas yang tinggi.

Bisa-bisa akan menambahkan kepercayaan pembeli terhadap foto yang kamu hasilkan nantinya. Pokoknya kamu jangan sampai tidak melakukan upload foto untuk setiap harinya ya geng, walaupun jumlahnya engga banyak yang penting harus ada, oke?

Memberikan Konten (Foto) Yang Memang Sedang Banyak Dicari

Hal kedua adalah memberikan foto yang sedang banyak dicari sama konsumen ya geng. Kan kalau fotonya itu sedang banyak dicari nantinya banyak orang yang mau punya foto tersebut ya geng. Atau kamu juga bisa memberikan foto yang bisa digunain untuk blog-blog gitu lho.

Jika biasanya kamu menjual foto yang penting bagus tapi jarang orang yang mencarinya itu bisa dibilang buang-buang waktu aja. Jadinya mulai sekarang kamu harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menghasilkan uang dengan sebaik-baiknya. Setuju ga nih? Hehehe.

Buat Foto Sebagus Mungkin dan Gunakan Aplikasi Edit Foto

Hal terakhir yang bisa kamu terapkan dalam penjualan foto di aplikasinya adalah dengan membuat foto sebagus mungkin. Jadi kamu jangan asal-asalan dalam mengupload fotonya. Soalnya kalau asal-asalan gitu nantinya malahan orang banyak yang engga suka lagi.

Untuk bisa ngehasilin foto yang bagus juga kan pastinya kamu butuhin alat pembantunya ya, yaitu aplikasi edit foto. Dari aplikasi edit foto tersebut kamu nantinya bakalan bisa buat foto kamu lebih menari dan warnanya lebih hidup. Jadi kamu harus mencari aplikasi edit yang mumpuni untuk bisa membuat foto lebih keren.

Cara Untuk Bisa Menggunakan Aplikasi Jual Foto Dengan Mudah dan Sederhana

Aplikasi-Jual-Foto

Memang ya geng, dalam menggunakan sebuah aplikasi itu caranya berbeda-beda, walaupun aplikasi yang sama cara untuk gunainnya berbeda. Kan setiap aplikasi punya prosedurnya masing-masing sih ya. Cuma disini mimin mau kasih ke kamu langkah-langkah untuk gunain aplikasi jual fotonya ini.

Disini mimin bakalan kasih ke kamu langkah-langkah yang hampir semua aplikasi itu kayak gini deh pokoknya. Jadi cara ini bisa jadi patokan untuk kamu supaya bisa gunain aplikasi ngejual fotonya itu. Langsung aja deh cara untuk gunain aplikasinya ada di bawah ini.

  1. Pilih dulu foto mana yang mau kamu upload ya geng, kamu bisa buat sebagus mungkin fotonya sesuai dengan strategi di atas tadi.
  2. Kalau udah, kamu bisa langsung lakuin penyesuaian dengan aplikasi yang digunain. Biasanya memang setiap aplikasi akan kasih acc tipe foto yang berbeda, ya geng.
  3. Pas foto kamu udah sesuai sama tipe aplikasinya atau udah diizinkan untuk upload, maka kamu bisa langsung pasang harga. Kamu pasang foto kamu dengan harga yang masuk akal, ya jangan kekurangan apalagi kelebihan.
  4. Kalau udah ada orang yang melakukan pembelian, nantinya pembayaran dari pembeli itu engga masuk langsung ke rekening kamu. Maka dari itu, kamu harus segera mencairkan pembayarannya itu, biar bisa langsung kamu dapatkan.

Mudah aja kok langkah-langkah untuk melakukan penjualan di aplikasinya ini, kamu bisa langsung praktekin aja deh geng. Memang awal-awalnya pasti agak bingung sih. Tapi, kan kalau udah jadi kebiasaan pastinya engga bingung lagi, malahan bisa dapat keuntungan deh, hehe. Silakan dicoba, ya geng!

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Untuk Pemula Dan Simple Penggunaannya

Udah simak semua pembahasan yang ada di atas kan geng, nah memang aplikasi untuk jual foto ini banyak banget macamnya. Kamu nantinya bakalan bingung deh mau milih aplikasi yang mana, apalagi kalau kamu baru pertama kali mau nyoba pakai aplikasi yang satu ini.

Langsung bingung untuk menentukan pilihan deh, hehehe. Tapi gapapa, kamu jangan bingung gitu ah. Disini mimin mau kasih kemudahan ke kamu untuk melakukan pemilihan aplikasinya. Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa digunain sama pemula lho, simak ya!

Scoopshot

Aplikasi-Jual-Foto

Aplikasi pertama yang bisa digunain pemula dalam penggunaan aplikasi jual foto ini adalah Scoopshot. Untuk kamu yang pemula memang mimin Reliancerobopds.co.id saranin untuk gunain aplikasi ini. Soalnya aplikasi ini memudahkan kamu banget deh dalam pengaksesannya.

Terus juga nih, di aplikasi ini kamu engga cuma bisa jualan foto aja gitu, nantinya kamu bisa juga jualan video gitu. Keren banget kan aplikasinya? Aplikasi ini juga sering kali ngadain kayak kontes gitu lho. Jadi kayak konten foto atau video terbaik geng, kamu bisa ikutan.

Nantinya hadiah yang bakalan dikasih ke kamu kalau kamu menangin kontesnya memang gede banget, makanya banyak orang yang berlomba-lomba mau menaginnya. Oya, kamu juga bisa nentuin harga penjualan fotonya secara pribadi lho geng.

Shutterstock Contributor

Shutterstock-Contributor

Aplikasi yang selanjutnya ini adalah aplikasi Shutterstock Contributor geng, di aplikasi ini nantinya kamu bisa dapatkan uang dengan mudah lho. Cuma memang aplikasi ini tuh agak ketat gitu penilaian atau pemilihan foto yang bisa diuploadnya geng. Punya karakteristik yang bisa dibilang cukup tinggi aplikasinya ini geng.

Jadinya nih kalau kamu memang mau upload suatu foto di aplikasi yang satu ini, kamu harus kasih foto yang bener-bener berkualitas. Dalam artian foto kamu harus jelas dan juga enak dipandang mata gitu lho gengs. Mungkin untuk kamu yang memang photographer bisa nih coba pakai aplikasi satu ini.

Nah, Shutterstock Contributor ini tuh engga cuma ada dalam bentuk aplikasinya aja lho tapi juga ada dalam bentuk situsnya. Jadi untuk kamu yang memang mau gunain platform ini dan engga mau download bisa banget. Jadi kamu bisa pilih aja deh seenak kamu mau gunain yang mana.

Adobe Stock

Adobe-Stock

Aplikasi Adobe Stock ini memang udah banyak yang gunain untuk berjualan foto di dalam aplikasinya. Jangan heran geng kalau banyak yang gunain aplikasi satu ini karena memang aplikasi ini kan punya kelebihan sendiri, yaitu aplikasinya udah terjamin aman. Makanya banyak yang gunain aplikasi ini ya.

Nah, untuk bisa melakukan penjualan di aplikasi yang satu ini kamu harus melakukan pendaftaran dulu geng. Pendaftaran di aplikasi ini memang cukup panjang lho ya. Tapi engga susah sama sekali kok, daftarnya itu kamu harus ngisi data-data dengan lengkap deh pokoknya.

Terus nih kalau mau posting foto, kamu nantinya harus tambahin tag yang sesuai sama foto kamu itu. Tapi jangan lupa juga nih untuk masukin tag yang kira-kira bisa mudah ditemuin orang, kayak pakai kata kunci gitu lho. Nantinya biar banyak yang beli juga fotonya geng.

FOAP – sell your photos

FOAP-sell-your-photos

FOAP – sell your photos adalah aplikasi yang bisa kamu gunain nih untuk ngejual foto-foto terbaik yang kamu punya. Di aplikasi ini nantinya foto-foto yang mau kamu jual itu harus punya kualitas tinggi ya. Jadinya kalau memang kurang kamu bisa pilih foto lain yang berkualitas tinggi.

Soalnya nih, untuk penyeleksian masuk foto kamu itu lumayan ketat, jadi kalau bisa foto kamu harus punya kualitas yang di atas dari minimalnya itu. Terus juga nih untuk masalah penjualan, di aplikasi ini punya cara dan juga prosedurnya yang berbeda dari aplikasi sebelumnya.

Di aplikasi ini, nantinya pihak dari aplikasinya juga ikut andil dalam nentuin harga penjualan fotonya itu lho geng. Terus juga, nantinya penghasilan yang kamu dapatkan itu cuma 50% dari harga yang ditentuin itu geng.

iStockphoto

iStockphoto

Siapa nih yang mau gunain aplikasi dan dapatkan keuntungan yang besar? Aplikasi iStockphoto ini bantu kamu lho geng, soalnya di aplikasi ini nantinya kamu bakalan dapatkan keuntungan yang lumayan lho. Cumanan kamu harus bisa sabar dalam gunain aplikasi ini.

Kenapa gitu? Soalnya diaplikasi ini nantinya kamu bakalan bisa ngehasilin uang kalau foto yang kamu ajuin itu udah dapat acc dari aplikasinya. Nantinya kalau udah bisa jual di aplikasi ini, kamu bisa dapatkan royalti sebesar 15%. Tapi nih kalau kamu udah tau kunci dari spesifikasi foto yang dimau aplikasi bisa dapat banyak keuntungan lho.

Daftar Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang Cepat dan Aman

Sekarang ini, kamu juga bisa gunain aplikasi jual foto yang bisa ngehasilin uang dengan jumlah banyak lho. Engga cuma itu aja, ada juga nih aplikasi aman yang bisa digunain nantinya. Oya geng, Reliancerobopds.co.id bakalan kasih ke kamu rekomendasi aplikasi jual foto penghasil uang juga lho. Simak yuk!

AGORA Images

AGORA-Images

Kamu seorang photography? Kalau memang iya, aplikasi AGORA Images ini bisa jadi penolong kamu untuk menghasilkan aplikasi tambahan lho. Di aplikasi yang satu ini nantinya kamu bisa dapatkan banyak banget keuntungannya geng, salah satunya adalah cukup posting foto sekali dan akan dapatkan penghasilan menerus.

Tapi memang untuk bisa nerbitin satu foto aja tuh seleksinya tinggi banget, jadi kamu harus siap-siap banget. Cuma nantinya untuk penghasilan sistemnya bagi hasil ya geng. Kamu akan tetep dapat bagian yang lebih besar kok nantinya dibandingkan dengan sistemnya ini, hehe.

Stockimo

Stockimo

Aplikasi Stockimo ini adalah aplikasi yang bisa dibilang ngehasilin penghasilan yang cukup tinggi geng. Bayangin aja satu fotonya kamu dihargain sampai 1,5 juta lho atau 90 dolar. Ya cuma proses seleksinya juga sepadan sih geng, jadinya kamu harus siapin foto yang terbaik, jelas, dan juga beresolusi tinggi, ya geng.

Snapwire

Snapwire

Untuk pengguna perangkat iOS kamu bisa deh gunain aplikasi Snapwire yang satu ini, nantinya kamu bisa dapatkan harga penjualan foto yang lumayan lho. Aplikasi yang satu ini memang pakai sistem pembagian hasil gitu, tapi kamu bisa dapatkan sekitar 50% geng.

Tapi beda lagi kalau misalkan aplikasinya ini tuh minta dan request foto ke kamu, nantinya pendapatan kamu bisa sampai 70% dari hasil penjualannya itu lho. Cuma memang ya pemilihan fotonya ini ketat dan detail banget. Jadi siapkan foto keren kamu ya.

EyeM

EyeM

Untuk yang selanjutnya ini adalah aplikasi EyeM yang mana bisa digunain sama semua orang tanpa terkecuali. Pokoknya foto yang nantinya bisa dijual dari aplikasi ini adalah foto yang menakjubkan dan juga foto yang punya kualitas keren deh, jadi gimana kamu penasaran sama aplikasi ini?

Photerloo

Photerloo

Aplikasi terakhir ini adalah aplikasi yang punya tampilan sederhana, jadi bisa ngemudahin pengguna dalam akses aplikasinya geng. Di aplikasi ini tuh kamu bisa jualin foto-foto yang punya kualitas tinggi dengan mudah. Kamu engga perlu modal deh kalau mau jualan foto pakai aplikasi satu ini.

Tapi sebelum ngejualnya ya kamu harus ngelakuin pendaftaran dulu ke aplikasinya. Cara daftarnya mudah, kamu tinggal isi semua data-data yang diperluin gitu lho terus juga kamu unggah foto kayak mana yang minantinya mau dijual. Kalau udah di acc sama pihak aplikasi, bisa deh langsung dapatin penghasilan dari foto kamu itu.

Baca Artikel Aplikasi Lainnya :