Terbaru! Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite Untuk Pemula Dengan Cepat!

Jika kamu seorang pemula dan ingin mendapatkan uang di aplikasi TikTok, maka simak saja Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite yang ada disini.

Sekarang ini banyak sekali cara-cara yang bisa kita lakuin untuk ngehasilin uang tambahan, ya gengs.

Berkat kemajuan teknologi yang mana semakin hari akan semakin pesat ini, membuat para developer berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi yang keren.

Kayak aja aplikasi penghasil uang ini gengs, sekarang kan bisa dengan mudahnya ya kita temuin aplikasi-aplikasi penghasil uang.

Tapi kamu tau ga? Kalau sekarang tuh ada aplikasi yang lagi viral lho gengs, bisa ngehasilin uang juga.

Kalau kamu memang belum tau, kamu bisa simak langsung aja pembahasan yang ada di artikel Reliancerobopds.co.id.

Disini mimin bakalan kasih pembahasan yang akhir-akhir ini paling banyak dicariin, kamu salah satu orang yang nyari informasi ini?

Yuk deh, langsung aja simak pembahasan yang ada disini dengan seksama dan jangan sampai ada yang di skip, oke?

Penjelasan Aplikasi TikTok Lite

Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite

Mungkin kalau aplikasi TikTok biasa, kamu sudah sangat mengenalnya ya gengs? Tapi gimana sama aplikasi TikTok Lite ini?

Ada beberapa pembaca pastinya yang sudah tau, namun engga bisa dipungkiri pastinya sebagian pembaca lainnya belum mengetahui.

Jadi, disini mimin bakalan kasih ke kamu penjelasan tentang aplikasi TikTok Lite ini gengs, biar kamu bisa paham.

Aplikasi TikTok Lite ini adalah aplikasi versi lain dari TikTok yang biasa kita gunain gengs. Tapi, aplikasi ini punya sedikit perbedaan lho.

Apa hayo perbedaan dari aplikasi originalnya?

Yap! Aplikasi ini punya ukuran yang lebih ringan dari aplikasi TikTok, jadinya aplikasi ini tuh bisa ringan di handphone kamu.

Cocok banget untuk digunain di handphone kentang, kita ya gengs, hehehe.

Walaupun gitu, aplikasi ini juga tuh merupakan aplikasi besutan dari TikTok lho, jadinya kamu tetep bisa gunain aplikasi ini untuk nonton berbagai video.

Tampilan dari aplikasi ini juga sama saja dengan aplikasi TikTok versi originalnya gengs, jadinya kamu akan bisa menggunakannya dengan mudah.

Oya, biar makin paham dengan aplikasi yang satu ini, maka kamu bisa langsung simak aja pembahasan selanjutnya.

Tutorial : FYP Tiktok 2022 Jadwal Jam Hari ini + Tutorial Hastag & Video

Tutorial Download TikTok Lite Penghasil Uang dengan Gratis dan Mudah

Kamu mau download aplikasi TikTok Lite ini? Tenang aja, aplikasi ini bisa ditemukan dengan mudah dan gratis kok.

Soalnya aplikasi ini tuh udah ada di Google Play Store lho gengs, jadinya kamu engga perlu nyari-nyari aplikasi ini dengan susah.

Tapi nih, mimin rasa masih banyak orang yang bingung untuk ngedownload aplikasi ini kan? kalau gitu mimin bakalan kasih rekomendasinya.

Yuk deh langsung aja simak pembahasan yang ada disini dengan mudah dan juga cepat gengs.

  1. Kamu masuk aja ke “Play Store”.
  2. Kalau udah cari aplikasi “TikTok Lite”.
  3. Udah, kamu klik “Instal”.
  4. Tunggu deh proses downloadnya selesai, kalau udah kamu bisa langsung gunain aplikasinya gengs.

Macam-Macam Profit yang Didapatkan Dari Aplikasi TikTok Lite

Kayak yang udah mimin sampein ke kamu di atas tadi, di aplikasi TikTok Lite ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam profit lho.

Soalnya memang kalau kita liat, aplikasi ini tuh lebih mempunyai banyak kelebihan dari aplikasi TikTok biasa.

Nah, biar kamu semakin paham akan aplikasi yang satu ini, maka kamu bisa simak pembahasannya disini langsung, ya.

  • Menyimpan video dari aplikasi TikTok lebih mudah dan juga kualitas videonya sudah tidak bisa diragukan lagi.
  • Aplikasi berfungsi dengan baik dan juga bisa dengan mudah digunakan.
  • Ukuran aplikasi yang kecil sehingga membuat handphone terasa ringan dan tidak memberatkan.
  • Bisa digunain untuk menghasilkan uang tambahan dengan mudah tanpa harus bersusah payah.

Nah, itulah kira-kira profit yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menggunakan aplikasi TikTok Lite gengs.

Mau coba? Langsung aja download aplikasinya jangan sampai ketinggalan ya gengs, hehehe.

Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite Untuk Pemula Anti Ribet

Nah, kan sudah kita ketahui bersama, aplikasi TikTok Lite ini bisa digunain untuk ngehasilin uang ya gengs.

Tapi untuk menghasilkan penghasilan tambahan yang maksimal, kamu harus tau dulu nih gimana cara dapat uang dari TikTok Lite gengs.

Caranya memang mudah sih, cuma kalau kamu tidak memperhatikannya dengan seksama, nantinya ditakutkan jika kamu terlewat.

Oleh karena itu, kamu harus perhatikan pembahasan di bawah ini secara sekasam ya gengs. Yuk!

1. Undang Teman Sebanyak-Banyaknya dengan Kode Referral

Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite

Pertama, kamu bisa mengundang temen, sahabat, saudara atau siapapun untuk menggunakan aplikasi ini.

Di TikTok Lite, nantinya kamu akan diberikan sarana mengundangnya dengan kode referral gengs.

Jadi, nantinya kalau ada orang yang berhasil mendaftarkan akun ke aplikasi TikTok Lite menggunakan kode kamu, kamu bisa dapetin komisi.

Makanya semakin banyak orang yang kamu undang, akan semakin banyak juga komisi yang didapat. Yok semangat!

2. Membuat Konten Video yang Kreatif, Inovatif dan Menarik Perhatian Penonton

Cara Dapat Uang Dari TikTok Lite

Kalau kamu ingin menghasilkan uang lebih banyak lagi, kamu harus membuat video atau konten yang menarik gengs.

Dengan konten yang menarik itulah nantinya kamu bisa mendapatkan komisi dari aplikasi TikTok ini sendiri.

Nah, kalau video yang kamu buat bisa sampai viral, maka kamu akan bisa mendapatkan banyak poin, bisa sampai 3 ribu lho.

Caranya buat konten kamu viral tuh kamu harus buatnya sekreatif mungkin dan juga memiliki ciri khas dari konten kamu ya.

Supaya bisa menarik perhatian penontonnya, gimana tertarik banget kan pastinya?

3. Menonton Semua Video yang Ada di Aplikasi TikTok Lite

Menonton Semua Video yang Ada di Aplikasi TikTok Lite

Untuk bisa mengumpulkan poin lebih banyak, kamu akan bisa melakukan cara lainnya lho gengs.

Caranya adalah kamu bisa menonton semua video yang disediakan di aplikasi TikTok itu sendiri.

Untuk aplikasi TikTok Lite ini, memang akan memberikan komisi kepada orang yang menonton konten-konten.

Maka nantinya kalau kamu menonton konten milik orang lain semakin lama, kamu juga akan mendapatkan poinnya semakin banyak.

4. Menarik Saldo Jika Sudah Mendapatkan Cukup Poin

Menarik Saldo Jika Sudah Mendapatkan Cukup Poin

Nah, selanjutnya untuk bisa ngehasilin penghasilan dari TikTok, kamu harus dengan segera menarik saldo yang ada.

Soalnya nih, kalau misalkan kamu udah punya jumlah saldo yang lebih dari cukup untuk ditukarkan, lebih baik kamu tukerin segera deh.

Kenapa gitu? Karena nantinya tuh ditakutin kalau kamu narik saldonya dalam jumlah yang lumayan besar, prosesnya bisa diperpanjang gitu sama pihak TikTok.

Jadi, lebih baik kalau kamu udah dapetin saldo yang cukup untuk proses penarikan, kamu tarik aja deh.

Cara Tarik Saldo (Uang) di Tiktok Lite

Tutorial untuk narik saldonya ada di bawah ini, ya.

  1. Di aplikasi TikTok Lite, kamu buka menu “Saldo”.
  2. Kalau udah, kamu pilih aja “jumlah saldo” yang mau kamu tarik.
  3. Udah gitu, kamu pilih lagi mau gunain metode apa untuk nariknya, mau e-wallet atau rekening bank, ya.
  4. Ikutin semua instruksi yang ada di dalam aplikasi TikTok Lite.
  5. Udah deh selesai, kamu bisa cek saldo kamu sudah masuk ke e-wallet atau rekening bank.

Mudah banget ya gengs caranya? Yuk langsung aja ikutan biar kamu bisa dapetin penghasilan tambahan juga.

Baca Artikel Lainnya Juga :

By : Reliancerobopds.co.id