Dari 08.00 sampai 20.00 pada hari kerja, sabtu, minggu dan hari libur nasional
Menjawab pertanyaan yang sering diajukan.
Meskipun layanan Reliance Syariah dibuat agar proses pengajuan pembiayaan berjalan semudah mungkin, anda mungkin saja memiliki beberapa pertanyaan. Berikut kami telah merangkum jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.

Sistem layanan yang cerdas

  • Apa itu layanan "Reliance Syariah"?
    Ini adalah layanan otomatis pertama dan satu-satunya yang keseluruhan operasional dilakukan secara online. Kami memberikan pembiayaan setiap saat sepanjang hari. Faktor manusia benar-benar dikecualikan, jadi anda dapat memastikan objektivitas keputusan yang dibuat. Pembiayaan ditransfer dengan segera.
  • Jenis pembiayaan apa yang disediakan "Reliance Syariah"?
    "Reliance Syariah" memberikan bantuan pembiayaan sementara kepada klien untuk digunakan. Jumlah pembiayaan bervariasi dari Rp. 300.000,- sampai Rp. 10.000.000 rupiah dengan periode waktu tertentu. Total pembayaran dapat anda lihat pada halaman muka website kami.
  • Bagaimana dengan jam operasioal "Reliance Syariah"?
    Layanan ini dapat digunakan setiap hari sepanjang minggu. Layanan tetap bekerja pada hari libur. Pada jam kerja, anda dapat menghubungi operator call center kami.
  • Berapa lama kontrak disimpan dalam database kami?
    Selama 5 tahun. Jika anda ingin, anda dapat memintanya dalam bentuk tertulis, kirim email ke [email protected] Kami akan mengirimkan kepada anda dalam waktu dua minggu.