Dari 08.00 sampai 20.00 pada hari kerja, sabtu, minggu dan hari libur nasional
Menjawab pertanyaan yang sering diajukan.
Meskipun layanan Reliance Syariah dibuat agar proses pengajuan pembiayaan semudah mungkin, anda mungkin saja memiliki beberapa pertanyaan. Berikut kami telah merangkum jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan.

Pembayaran

  • Bagaimana cara untuk melakukan bayar sebagian?
     Silahkan gunakan pilihan bayar sebagian jika kondisi anda pada saat ini tidak bisa melunasi seluruh tunggakan hutang anda dan biaya keterlambatannya akan tetap berjalan.
     Selanjutnya anda mempunyai waktu untuk mempersiapkan pembayaran berikutnya atau pembayaran sisanya (pelunasan).
     Silahkan anda login kembali di dalam akun Reliance Syariah dan silahkan tekan tombol bayar sebagian dan isi angka pembayarannya.
     Setelah mendapatkan nomor virtual account segera bayarkan melalui ATM karena nomor virtual account tersebut akan hangus dalam 1 jam.
  • Bagaimana cara saya untuk melakukan pembayaran dengan kartu ATM?
    Pada tanggal yang telah ditentukan anda harus mengunjungi situs web RelianceRoboPDS.co.id pada bagian akun pribadi anda. Pada list "Pembiayaan aktif" anda harus memilih salah satu pilihan diantara melakukan pembayaran atau memperpanjang jangka waktu pembiayaan. Saat anda telah menentukan pilihan anda, anda akan diberikan pilihan mengenai metode pembayaran kembali pembiayaan anda. Klik pada pilihan "Kartu ATM" and lakukan pembayaran. Deskripsi lebih rinci dapat ditemukan pada bagian "Bagaimana melakukan pembayaran".
  • Bagaimana cara menggunakan Doku untuk melakukan pembayaran?
    Ini adalah cara yang paling cepat dan aman. Masukan sistem dari akun anda pada layanan "Reliance Syariah" dan lakukan pembayaran setelah beberapa menit, tanpa harus memasukan data lainnya lagi. Informasi lebih rinci dapat ditemukan pada "Kepercayaan" di bagian "Bagaimana untuk membayar kembali".
  • Apakah dimungkinkan untuk melakukan pembayaran secara tunai?
    Pada halaman web RelianceRoboPDS.co.id cetak petunjuk pembayaran yang telah kami sediakan. Dengan dokumen ini anda dapat melakukan pembayaran di bank-bank terdekat. Penting: terkadang proses transfer dapat memakan waktu sekitar 5 hari. Untuk menghindari gangguan terkait, kirim bukti pembayaran dengan mencantumkan tanggal pembayaran ke alamat email [email protected] Hal ini dapat membuat anda terhindar dari keterlambatan pembayaran.
  • Apakah dimungkinkan untuk melakukan pembayaran lebih awal?
    Anda dapat melakukan hal ini setiap saat di waktu yang anda anggap tepat. Ini akan mengurangi jumlah pembayaran yang akan anda bayarkan.
  • Bagaimanakah cara untuk melakukan pembayaran?
     Kami informasikan bahwa cara bayar pembiayaan Reliance Robo Penyalur Dana Syariah yang mana anda harus masuk dan Login terlebih dahulu ke akun pribadi anda di Reliance Syariah. Setelah masuk ke akun pribadi anda silahkan pilih menu "Kembali Pembiayaan" kemudian akan muncul pilihan menu pembayaran:

     1. Nomor Virtual Account Permata
     2. Doku Wallet
     3. Faspay.
    Silahkan pilih dan ambil nomor virtual accountnya.

     Setelah mendapatkan nomor Virtual Account kemudian anda bisa langsung membayarkan melalui ATM.
    Anda juga bisa melakukan pembayaran melaui ALFAMART caranya anda harus pilih pembayaran FASPAY dan pilih Retail Payment maka akan muncul ALFAMART:

     1. Silahkan ikuti petunjuknya dan kemudian Catat dan simpan kode pembayaran Alfamart Anda 16 digit
     2. Datangi kasir Alfamart terdekat dan beritahukan pada kasir bahwa Anda ingin melakukan "pembayaran Faspay".
     3. Beritahukan kode pembayaran Alfamart 16 digit Anda pada kasir dan silahkan lakukan pembayaran Anda senilai angka pembayaran anda
     4. Simpan struk pembayaran Anda sebagai tanda bukti pembayaran yang sah.
  • Apa yang harus saya lakukan jika saya telah mengirimkan uang melalui transfer bank namun pembayaran belum dianggap selesai?
    Beberapa bank melakukan transfer dalam jangka waktu 5 hari kerja. Anda harus mengirimkan scan dari bukti pembayaran anda ke alamat email [email protected] Pengiriman bukti pembayaran tersebut akan mencegah keterlambatan pembayaran. Kami juga menyarankan untuk menggunakan layanan bank online atau kunjungi kantor cabang bank untuk menghindari keterlambatan terkait. Dalam hal keterlambatan pengiriman bukti, mohon untuk mengirimkan email kepada kami atau hubungi customer service kami.